Kamis, 09 Agustus 2012

Sensi Membawa Hal yang Negatif #1

Diposting oleh Unknown di 04.05
Assalamu'alaikum wr.wb \(^o^)/
Memang ya kalau wanita sedang memasuki masa-masa mau dapet pasti mengalami perasaan yang mudah emosi dan tersinggung. Sama seperti yang saya alami saat ini, saya sudah mulai memasuki masa-masa untuk dapet dan hawanya itu pengen mrah-marah melulu, entah siapa yang didepan saya, langsung saya memasang wajah yang tidak enak dipandang. Hal ini tentu membawa hal yang negatif untuk saya, dikiranya saya marah dengan dia padahal tidak :D . Dan kemarin rekan kerja saya bercanda lah seperti biasa, tapi saya lagi sensi ehh jadinya malah saya yang sewot dan bikin tidak enak suasana. Huuf.. Ini saat-saat yang saya benci sebenarnya, maafin saya ya teman-teman :)
Wassalamu'alaikum wr.wb \(^o^)

0 komentar:

Posting Komentar

 

November Rain Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review