Kamis, 04 April 2013

Sedih sih, Tapi ya Mau Gimana ?

Diposting oleh Unknown di 09.40
Malam itu malam minggu , aku ingat satu kalimat darimu ..
Pengakuanmu yang sebenarnya aku sudah merasakannya
Yang sebenarnya sudah menjadi firasatku ..
Okay, aku mendengarkan seraya aku anggap itu lelucon ..



AKU BOSAN ~

Mata itu tak bisa berkata lain
Hati pun tak bisa ..
Perasaan wanita lebih peka ..

Andai aku bisa lelaki yang berfikir dengan logika
Andai aku sekeras logika pria

Aku tahu masih ada penghalangnya
Yang aku rasa .. emmm , susah ya untuk meleburkan
Bagaimana bisa, sampai hari ini ?
Sampai HARI INI ..
SAMPAI HARI INI ....

Pandai berkata dalam bibir saja
Aku tahu kenal,
Dan aku masuk terlalu jauh diantara kalian ..

Kesiasiaan ini, wanita pedih rasakan
Tidakkah kau sayang ibumu ? Aku calon ibu..
Tak cukupkah pelukku sayang cinta ?
Sadar aku banyak kurang , tiada sempurna ..

Jujur saja, tak ada yang salah,
Pergi dan cari yang lebih berwarna, bosan denganku aku trima
Dan SEMOGA tak ada sepertiku yang membosankan

Jika sudah maju tak ada jalan kembali pulang,
Berjuanglah terus sampai titik akhirmu seperti denganku dulu
Apalah , jika hanya komitmen tak bahagia,
Sampai hari ini, masih ku lihat itu..
Ingin bebas kau,
Aku kabulkan itu.. Hari ini ...

Selamat tinggal :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

November Rain Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review